About

Hanya sekedar catatan di dapur seorang ibu  …

49 responses

  1. Mbak Nugggg!!! akhirnya aku mampir siniiii!!.hihihi
    Hmm…asik deh kayaknya resep2nya buat dicoba. Wah..iseng iseng buat mengarsipkan masakan percobaan tapi hasilnya Oke tuh…:D

  2. weleh² Nug, daku tdk menyangka koleksi resep dikau sdh sebanyak ini. Asyik juga yah kalau punya mama yg rajin membuat makanan dan cemilan. Foto²nya juga keren loh Nug, bikin ngiler. Ida link ya blog nya….

  3. iya bener diah .. aku koncomu si anak hilang hehe.. aku gak iso masak kok diah… isone masak sing masakan warteg tok… hehe ..nek pinter masak iku tandane iso ndekor cake koyo awakmu iku loooo …

  4. Mbak Nug…
    Resep2nya gampang banget nih, ga keberatan kan blognya ku jadiin boormarks ku..kebetulan lagi mo mulai banyak belajar masak krn punya dapur baruu… =D

    makasih dan sukses selaluuu

  5. Ttg babi kecap, dagingnya bisa aja diganti sapi, tp kayaknya lebih enak diganti ayam deh..lebih cepet mrasuk bumbune..itu rasane telurnya kalo udah hari berikutnya jadi kayak telur pindang. Ya sejenis semur tp dengan rasa spice yg lebih ringan, krn ga pake pala dsb…jd cocok u/ anak2.

  6. Maturnuwun mb Nug ucapannya..iya nih, April tuh bulan bangkrut…hahaha..engga ding, bulan berkat krn smua ulang taun..
    Awalnya pengin bikin nasi kuning komplit, tp krn bumil males..nasi kuning komplit kan banyak tetek bengeknya tuh, ya ga jd bikin deh..akhirnya bikin kupat sayur padang aja yg sederhana dan jarang2 dihidangkan di sini…eh..smua pd nambah..syukurlah..ludes des tinggal pancinya…

  7. halooo mba nug mas yudikah? ya ampunnnnn hebat hebat, salut banget!! resepnya bikin ngiler, tar aku praktekin ahhhh…mba aku dah kirim sitenya ke ym ya…dah dibuka blon? maen2 sini atuuhh tar sambil praktek masak yahh, hehehe…

  8. sumuhun neng dina .. websitenya udah dibuka kok…makasih banyak ya .. Hayu atuh ka finkenwerder, ngke diajar cara nyieun indomi rebus hehehek..

  9. lagi nyari2 resep ternyata gak sengaja mampir kesini.. lho,ternyata dapurnya mbak nug.. mbak,enak2 dan banyak yg simple deh resepnya,cocok buat ibu baru kayak aku hehehe.. kayanya gina jadi sering mampir nih mbak..😉

  10. assalamualaikum,aku lagi nyari resep lho kog ketemu nug,kog nyambung yo soale aku mbatin panjenengan lo…eid mubarok nggeh mbakyu.nyuwun ngapunten nggeh sedoyo kelepatan kulo.dapure ayu,masakane super….huebat tenan iboe satu ini.

  11. Assalamualaikum Mbak..
    waa..bagus banget blognya.. aku kagum bgt bacanya..
    sambil air liurku terus netes liat foto2nya🙂 hebaaaattt…
    salam kenal ya mbak🙂 mudah2an aku bs kaya mbak suatu saat nanti😉

  12. Mbak Nug, maaf banget nich nggak lewat japri…
    Suamiku khan mo ke Austria pertengahan bulan ini, kira2 Mbak Nug punya nggak ya daftar kode makanan yang bisa /aman dikonsumsi, secara Jerman-Austria tetangga gitu…
    Matur nuwun sanget ya Mbak Nug sebelumnya…:D

  13. Allow…Nug,
    kumaha kabar na…sdh lama tdk terdengar jejak kalian sekeluarga. Mudah²an semua dlm keadaan sehat wal’afiat yah. Pasti sekarang Fariz dah masuk Kinder Garten ya ?!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s