Tahu Penyet ;)

 

cuma tahu goreng yang dipenyet di atas sambel trasi (yg pedes).

makannya ditemeni lalapan dan nasi putih …

slurrrrrrrppp…

 *tolong jangan dicuekin mertua yang lewat*

7 responses

  1. Nug, ini caranya sama yah dengan tempe penyet?
    Emang mantebbb banget nihhh.
    Kalau mertuanya lewat sambil ngasih uang Eur. 100,- yah gak dicuekin deh .. hahaha.

  2. Buné, aku yo pemburu kursus gratisan. Wis moco balesan komenku durung? Ono nang entry sing judul-e The Course (dudu The Corrs lho! :D)
    Tak doakeun semoga bisa segera dapet kursusan yang memnarik dan bermenfaat. Amin.
    *ngacir, purakpuraknggaliattahupenyet*

  3. aciiiik…aya tahu euy, pake sambel dan ditaruh di cobek pula…bikin air liur ngumpul nih. Biasanya sih klo makanan nya masih ngepul dan enak, mertua suka dicuekin Nug, soale kalo nggak nanti masakannya cefat dingin dan gimana klo mertua juga mau hayoooo…….bisa rebutan deh……

  4. weleh..weleh mbak…tahu n sambele bikin keroncongan…muantabb tenan…kalo makan ini, ya jelas mertuaku dicuekkin…hahaha…good luck iboe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s