Bakso Daging

 

Malem2 si kecil agak batuk pilek … Maunya makan sama soto ..(maksudnya sama kuah gitu ..). Keinget tadi bapaknya anak2 habis beli daging cincang .. Akhirnya dibikin bakso deh …

Baksonya nyontek resep mbak Retno …di sini nih

http://kedaihamburg.blogspot.com/2007/04/bakso.html

Vielen Dank ya ibune Dika … 

Kalau bikinnya sesuai takeran dijamin pasti jadinya kenyal kayak bakso abang2..

11 responses

  1. sorry, chatting di sini😀 Aku tertarik lho kalo dirimu mau crita tentang sekolah anak-anak di sana. Tawaran bahasanya kok asyik-asyik ya? Terus anak-anak pilih bahasa apa? Lagian kalo ngga salah, Luqman dapet extra pelajaran musik gitu ya karena jago main musik? Kasih tau dunk tips milih sekolah.

  2. sebenernya luqman ga jago sih musiknya .. agak kurang tekun dia … mungkin nanti2 kalo ada waktu mau nglanjutin les pianonya .. kemarin dia coba2 les biola tapi bosyen …

  3. Setujuuu, aku jg dah berhasil bikin bakso kenyal. Tapi aku pake sagu, gak pake tapioka..(mumpung masih ada sagunya ..hehe, biasanya juga pake tapioka).

  4. ikutan nimbrung dong liat bakso fotonya menggiurkan banget sech,gimana sih supaya baksonya nggak bau daging banget jadi enek dech,thx

  5. Baru tau khan bakso kayak gitu…..
    Kalo pengin ngerasain (ga cuman ngeliat aja) buat kamu yang ada di Surabaya,
    cobain “Bakso Orange” di jl. Arief Rachman Hakim, Keputih Tegal 22 Surabaya
    dekatnya Kampus ITS….

  6. Numpang nee..mo bljr bwt bakso…kyk’y uenak gt…tp bingung mo milih resep y mana mo dpake..ada y pake tepung sagu+tapioka,ad y pake tpg kanji..sbnr’y beda’y apa seh?supaya bakso’y gurih gmn yak?thanks

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s