Kentang Panggang Brokoli Keju

kentang brokoli

Resepnya silakan dillihat di sini

http://elkaje.multiply.com/recipes/item/98/Baked_potato_with_cheese_brokoli

Terimakasih ya Mbak Ine .. 

4 responses

  1. Hai Lin .. wie gehts dir? … lamo kito tak basuo hehe..
    Itu Adam kok tambah ganteng aja ya ..
    Kentang yang kupakai yang festkoch (bener ga nulisnya?) tapi kalo pake kentang yang medhuk (aduh boso jermane opo yo kok lali) kayanya sih ga papa lin ..

  2. salam..
    saat ini saya menjual CD cara bertani kentang yang benar, hanya dengan harga 60 ribu (sudah ongkos kirim).
    CD bukan berisi ebook PDF atau paparan data melainkan video interaktif/audio visual bagaimana prakteknyalangsung di lapangan.
    dan tersedia juga buku panduannya (berwarna dan bergambar) harga 60 ribu.
    jika berminat silahkan hub.saya di 081-911857815 atau email rozi679@gmail.com.
    terima kasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s