Kastengels

 

Resepnya ngintip di dapurnya Ida, cuma aku bikinnya kegendutan euy….

Makasih ya Da .. hasilnya enak renyah tapi nggak rapuh..

O ya kalo di resepnya Ida pakai 2 kuning telur, aku pakai 3 kuning telur, soalnya adonan baru bisa dipulung saat penambahan kuning telur ke tiga. Mungkin ukuran kuning telur juga pengaruh ya?.

Resepnya klik aja di bawah ini ya :

http://idaskitchen.blogspot.com/2007/09/kastengels.html

3 responses

  1. kemarin mo bikin kaastengels tapi ngga sempet gara² pas mo bikin cake, pas manggangnya ternyata adonannya meletup keluar jadi backofennya kotor, ganti acara deh…bersihin backofennya dulu, hiks…udah keine lust deh nerusin bikin roti²an, huhuhuhu

  2. wah ada kaastengels nih, comot satu yah kan sdh nggak puasa. Iya Nug, ida pakai telur uk.xl, kebetulan dirumah sering beli yg ukuran itu. Kemarin ida juga bikin kuker ini pakai sisa keju gouda (lagi nggak ada stok cheddar), kyk nya rasane tdk se ok kalo pakai keju cheddar deh, warnanya juga lebih pucat tdk kuning.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s