Roti Isi

Rotinya pakai resep Kedai Hamburg .. Makasiiiiih Mbak Retno dan Mbak Helwa….

Uenak tenan …empuk..puk…. Cuma aku nggak bisa ngebentuknya, jadi pating pletot gitu …. tapi yang penting kan rasanya bung …😀 …  Tambahan lagi rotinya kegendutan ..jadinya hasilnya ya nggak sebanyak Mbak Retno.

9 responses

  1. Mbak… mau yg matengnya aja deh hahaha…

    Suka Mark Medlock ya mbak? hihihi…

    Btw.. Dinda gak ke mesjid hari ini? Siang ini Avina dan Triyani ikut ke rumah nih.. Mbak Dewi lg ke rumah mbak Ida Muis. Krn lg males masak, anak-anak cuma digorengin pommes + sosis aja hihi… Untungnya anak2 gak rewel makannya😀

  2. Maaf Maaf setelah dilihat profilenya, ternyata kayaknya orang sama deh😀 hehehe maaf mbak, kirain itu orang lain yang ngambil foto dari blog mbak hehehe😀

  3. Oh beneran itu mbak nug ya😀 aku langsung hapal kalo itu foto dari dapur iboe karna lihat foto lontong sayurnya yang bikin aku ngiler abis hahaha

  4. Mbak mau ke Yogya..? wisata yogya tuh wisata alam, bisa ke kaliurang di sebelah utara, ke pantai parangtritis di selatan, keliling kota di malioboro. Ntar nginepnya di mana nih mbak..? aku ada rekomen buat nginep di hotel kecil tp bagus sekali, namanya Rumah Mertua. Siiipp deh mbak…
    Btw, hari ini aku nyoba rotinya, wish me luck ya mbakkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s