Sayur Bening Bayam

Ini siy semuanya juga udah pada bisa yak .. :D 

Bahan :

Bayam , sedikit bawang merah, gula, garam, temu kunci, air, wortel, jagung kaleng (buang airnya)

Rebus bawang merah, temu kunci, garam, dan gula hingga matang.  Masukkan wortel, setelah wortel setengah matang, masukkan bayam hingga layu. Terakhir masukkan jagung kalengan.

5 responses

  1. Bilah sukannya bayam + jagung doang…. Nah sepanci kecil gitu sih bisa diabisin sendiri ama dia buat dimakan gitu aja.. hihihi..

    Mbak… sepertinya… perlu kotak lagi nih. Masih punya gak? Gak buru-buru mbak, kalau gak ada juga gak apa-apa. Ini nanya dulu aja😀

  2. Gak buru2 kok mbak. 1-2 minggu ke dpn jg gpp. Ini masih ada kok, cuma kuatir kurang jadi nanya dulu hehehe…Seadanya aja.. tinggal dikit lagi kok, barangnya gak banyak2 amat hihi… Danke ya mbak.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s