Tempe Penyet 2

Tempe penyet yang kukenal selama ini hanya tempe yang dipenyet pakai sambel bawang. Konon katanya tempe penyet sambel trasi ini mulai populer sejak jaman krismon. Ternyata setelah kucoba bikin, sedap juga lo…

Bahan :

Tempe goreng +Sambel Terasi Kencur (Terasi, garam, tomat, cabe merah besar, cabe rawit, kencur) + Lalapan.

Lebih sedap lagi kalau pakai daun kemangi.

Yang menurutku sedap dipenyet2 juga adalah ayam goreng sama tahu goreng😉

14 responses

  1. iya lin barusan aku udah liat di flickr mu … emang ini makanan enak murah meriah dan anti kanker (kantong kering maksudte)😀
    Kalo ngga ada tempe pakai tahu goreng juga oke lo lin…

  2. Wahh inget ibu dulu penggemar sambel tempe gitu mbak. Kami ber2 gak ada yg hobi makan sambel (dlm hati beruntung mas Agus jg gak suka sambel hihi…), jd gak pernah nyambel😀

    Kardusnya belum keisi semua kok mbak hehehe.. Ntar aja kalau dah tinggal 1-2 kotak, saya melden lagi deh😀 Danke ya…

  3. to mbak putri, wah kebalikan dong kita ya.. aku mah kalo lagi pengen sambel sampai2 sakaw kalo gak keturutan hehe..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s