Es Campur Susu Kedelai

Hujan-hujan kok bikin es campur… gak nyambung deh …. Sebenernya ini demi menyelamatkan sebutir buah alpokatku yang kematengen hehe…

Bahan :

Nangka kaleng 1 buah, potong2, air syrupnya jangan dibuang.

Susu kedelai 1 liter (beli di Aldi sudah agak manis)

Santan 1 dus kecil

Agar2 (sudah siap) dipotong2 (sebaiknya yg warnanya merah atau cerah biar menarik..hehe)

Alpukat 1 buah, kerok isinya.

Lain2 diisi apa aja terserah anda.. pokoknya seadanya bahan di kulkas ..

Cara membuat … gampang kan…. udah pada tahu kan? ….. tinggal dipotong2 dan dicampur, dinginkan beberapa saat di kulkas atau masukkan es batu.. Siap dihidangkan.

Ini es campur apa es teler ya?? *bingung*

2 responses

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s