Singkong Goreng

Halo Mbak Muti ..ini niy singkongnya udah jadi…  :D

Ini makanan wajibku waktu SD SMP …hampir tiap malem beli singkong goreng… kalau nyisa …pagi2nya dimakan lagi buat sarapan …. hehe … pantes badanku bogel gara2 makannya karbohidrat melulu..

Bahan :

Singkong kupas kulitnya, potong2

Bawang Putih

Garam

Kunyit sedikit

Minyak goreng

Haluskan bumbu. Rebus singkong dengan bumbu sampai empuk. Goreng hingga kecoklatan.

Sayang, aku waktu ngungkep singkongnya kurang lama jadi kurang empuk deh.. Tapi gak papa.. lumayan buat obat kangen.

3 responses

  1. Huaaahhhhaaa… penginnnnn…
    Wahh mesti gantian nanya pak Yudi nih, dapat singkongnya dimana? hihihi…

    btw mbak.., ternyata mbak Dewi tuh belum ngasih uang Dinda sisa jalan2 yg lalu. Lupa katanya. Kemarin uangnya dikasih semua ke saya dr mbak Dewi, trus di mesjid saya nitip sisanya ke Pak Yudi 4 euro ya… Jadi sama2 gak punya utang ya😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s